logo Kompas.id
›
Utama›Gojek Berevolusi Menjadi...
Iklan

Gojek Berevolusi Menjadi Aplikasi Super

Oleh
ERIKA KURNIA
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/6V0whynm_n0efz3KNwKHvSwp43k=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F07%2F20190722_113852_1563793189-e1563793207275-1.jpg
KOMPAS/ERIKA KURNIA

Tiga pimpinan Gojek, yaitu (kanan - kiri) Founder dan CEO Gojek Grup Nadine Makarim, Co-Founder Gojek Kevin Aluwi, dan Presiden Gojek Grup Andre Soelistyo berfoto dengan jaket baru di acara peluncuran logo Gojek, di kawasan Blok-M, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS - Perusahaan teknologi aplikasi milik Indonesia, Gojek berevolusi menjadi super-app atau aplikasi super bagi ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang, dan uang. Tidak hanya untuk pengguna, Gojek juga menyediakan aplikasi untuk membantu mitra dan merchant yang bekerja sama.

CEO Gojek Group Nadiem Makarim mengatakan, ia tidak pernah menduga Gojek bisa menjadi seperti sekarang. "Gojek itu menjadi suatu gerakan tersendiri, bukan hanya suatu perusahaan tapi suatu revolusi yang terjadi di bidang teknologi dan kemanusiaan," katanya di kantor Gojek, Senin (22/7/2019).

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan