logo Kompas.id
โ€บ
Utamaโ€บBisnis Kuliner Menarget...
Iklan

Bisnis Kuliner Menarget Penduduk Usia Produktif

Oleh
ERIKA KURNIA
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/OdXLhbrZYEQWXdXM9RS381WXG7c=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F05%2F20190516_155339_1557998378-e1557998407318-3.jpg
KOMPAS/ERIKA KURNIA

Sebuah cabang usaha kuliner bernama Bakso Kemon baru diresmikan di kawasan Menteng, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS โ€” Minat dan gaya hidup penduduk usia produktif menjadi target pelaku usaha kuliner saat ini, yang secara tidak langsung disebabkan oleh pergeseran komposisi demografi dan status ekonomi penduduk Indonesia.  Perkembangan bisnis kuliner pun menjadi progresif beberapa tahun ini.

Michael Marvy Jonathan, pemilik usaha Bakso Kemon di bawah bendera Mitra Boga Ventura, misalnya, membuka rumah makan bakso dengan konsep kekinian. Target pasarnya adalah anak muda hingga orang tua.

Editor:
Pascal Bin Saju
Bagikan