Sinema Daring
Iflix Buka Peluang bagi Pembuat Film

Chief Marketing Officer PT XL Axiata Tbk David Arcelus, Chief Marketing of Iflix Indonesia Jason Monteiro, Global Director of Original Programming Iflix Mark Francis, dan Chief Financial Officer Screenplay Films Hendri Suvaco (dari kiri) memaparkan rencana Iflix Indonesia pada 2019, Rabu (16/1/2019).
JAKARTA, KOMPAS — Situs dan pelantar (platform) menonton dalam jaringan Iflix akan fokus memproduksi film dan serial televisi lokal selama 2019. Segmen yang ditarget rencana ini adalah remaja dan dewasa muda pengguna ponsel. Produksi film oleh Iflix dan pelantar menonton daring lainnya diharapkan mendorong kreativitas para pegiat film untuk menghasilkan karya-karya baru.
Chief Marketing of Iflix Indonesia Jason Monteiro, Rabu (16/1/2019), mengatakan, pertumbuhan jumlah penonton selama 2018 mencapai 224 persen di Indonesia dan 21 negara lain, tempat Iflix beroperasi. Saat ini, 12 juta orang dari sejumlah negara menonton film dan serial televisi setiap hari di pelantar tersebut.
Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi di halaman 0 dengan judul "Iflix Buka Peluang bagi Pembuat Film".
Baca Epaper Kompas