logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊPembeli Semakin Cerdas
Iklan

Pembeli Semakin Cerdas

Oleh
ILHAM KHOIRI
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/x0gSTRoyOCYAvbxLgzuO-bjdnlc=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F08%2F20180829_100313-e1535555634953-1.jpg
KOMPAS/ILHAM KHOIRI

Ressy Chandra Puspita (39) memperlihatkan beberapa produk yang dia jual secara dalam jaringan, Rabu (29/8/2018). Sebagian produk itu dipajang di tokonya di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

YOGYAKARTA, KOMPAS--Para pembeli yang berbelanja secara online atau dalam jaringan (daring) kini semakin cerdas. Tak hanya mengejar harga termurah, mereka terutama mencari produk yang berkualitas, sesuai kebutuhan, dan proses pelayanannya yang cepat dan aman. Situasi ini mendorong para penjual dalam aplikasi belanja daring untuk menawarkan produk yang baik, sesuai permintaan pasar, dan pelayanan yang profesional.

Peningkatan kemampuan berbelanja itu diungkapkan sejumlah pengusaha kecil-menengah yang membuka lapak (pelapak) di Bukalapak yang ditemui media di beberapa tempat di Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (29/8/2018). Mereka adalah pemilik toko Babyshopline, Ressy Chandra Puspita; pemilik toko Hevy Leather, Perdana Adi Nugroho; dan perajin kulit Yuli Artanto. Kunjungan media didampingi Public Relation Executive Bukalapak Miftachur Rochman.

Editor:
Bagikan