logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊJelang Lebaran, Pos Pelayanan ...
Iklan

Jelang Lebaran, Pos Pelayanan Publik di Jakarta Belum Maksimal

Oleh
PRAYOGI DWI SULISTYO
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/LRui8p6R8BTKnCk8TT8woVOSw1U=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F06%2F20180614_PDS01-1.jpeg
KOMPAS/PRAYOGI DWI SULISTYO

Anggota Ombudsman Adrianus Meliala (kanan) dan Ninik Rahayu (kiri) menyidak kesiapan pengelola Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat yang diwakili oleh Kepala Stasiun Pasar Senen Zainul (tengah) dalam mengatasi lonjakan penumpang jelang Lebaran 2018, Rabu (13/6/2018)

JAKARTA, KOMPAS - Kehadiran beberapa pos pelayanan publik di Jakarta, termasuk pos kesehatan, belum maksimal pada saat menjelang Lebaran 2018. Pos kesehatan menjadi sorotan karena tidak ada dokter jaga.

Ombudsman menginspeksi secara mendadak beberapa lokasi pelayanan publik di Jakarta, yaitu Pintu Air Manggarai (Jakarta Pusat), Polsek Sawah Besar (Jakarta Pusat), Stasiun Pasar Senen (Jakarta Pusat), Rumah Tahanan Negara Salemba (Jakarta Pusat), Pemadam Kebakaran Sektor V Cempaka Putih (Jakarta Pusat), dan Terminal Kampung Rambutan (Jakarta Timur).

Editor:
Bagikan