INDUSTRI KREATIF
Kreativitas dan Data Dibutuhkan dalam Industri Periklanan

Forum diskusi #SeringSharing yang diadakan oleh Growinc. Indonesia di Jakarta, Rabu (7/3). Dalam diskusi tersebut, seorang pekerja kreatif di industri periklanan harus mampu berpikir kreatif sesuai dengan kondisi tren yang ada di masyarakat.
JAKARTA, KOMPAS — Seiring dengan perkembangan teknologi digital, persaingan dalam industri periklanan semakin ketat. Kreativitas dan kekuatan data menjadi solusi untuk mengatasi persaingan tersebut.
Anton Ismael, pendiri perusahaan kreatif Third Eye Space, berpandangan, perkembangan teknologi digital membuat setiap orang mudah mendirikan usaha periklanan sehingga persaingan pun semakin ketat. ”Agar dapat berhasil di industri kreatif, seorang kreator tidak hanya membuat konten, tetapi juga harus mampu memecahkan masalah,” kata Anton dalam forum diskusi #SeringSharing yang diadakan oleh Growinc. Indonesia di Jakarta, Rabu (7/3).