logo Kompas.id
OpiniKoordinasi Layanan Publik
Iklan

Surat Pembaca

Koordinasi Layanan Publik

Sejak puluhan tahun lalu sudah terdengar keluhan masyarakat mengenai tidak adanya koordinasi antarlembaga pelayanan publik. Pengaspalan jalan dengan perbaikan gorong-gorong tak pernah sinkron.

Oleh
RENVILLE ALMATSIER
· 1 menit baca
Pekerja menggali tanah untuk relokasi kabel utilitas yang tadinya di udara ke dalam tanah di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (18/9/2022).
KOMPAS/HERU SRI KUMORO

Pekerja menggali tanah untuk relokasi kabel utilitas yang tadinya di udara ke dalam tanah di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (18/9/2022).

Persis di tepi jalan rumah kami, tanpa informasi sebelumnya, beberapa hari lalu tiba-tiba datang petugas tanpa seragam. Dalam sekejap, di jalan sepanjang 60 meter tersebut berdiri tiang, lengkap dengan lampu nirkabel.

Warga bersyukur dengan hadirnya fasilitas penerangan jalan ini. Jalan di depan rumah menjadi terang benderang walau sebelumnya beberapa warga sebenarnya juga sudah menyediakan lampu jalan secara swadaya.

Editor:
SRI HARTATI SAMHADI, YOHANES KRISNAWAN
Bagikan

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi di halaman 7 dengan judul "Koordinasi Layanan Publik".

Baca Epaper Kompas
Terjadi galat saat memproses permintaan.
Artikel Terkait
Belum ada artikel
Iklan