logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊPerempuan Pengusaha Rintisan...
Iklan

Perempuan Pengusaha Rintisan Bertarung Kreativitas dalam SheConnect Champion di Malang

Ide dan kreativitas usaha rintisan ditunjukkan puluhan perempuan dalam ajang SheConnect Champion di Malang.

Oleh
DAHLIA IRAWATI
Β· 0 menit baca
Sejumlah perempuan pengusaha rintisan memaparkan ide dan kreativitas dalam SheConnect Champion di Malang, Jawa Timur, Kamis (20/6/2024).
KOMPAS/DAHLIA IRAWATI

Sejumlah perempuan pengusaha rintisan memaparkan ide dan kreativitas dalam SheConnect Champion di Malang, Jawa Timur, Kamis (20/6/2024).

MALANG, KOMPAS β€” Belasan perempuan pengusaha rintisan bertarung ide dan kreativitas dalam SheConnect Champion di Malang, Jawa Timur, Kamis (20/6/2024). Pemenang ajang ini akan mendapatkan kesempatan untuk mentoring, inkubasi, pendampingan, dan kesempatan perjalanan ke luar negeri guna mendapatkan wawasan tentang ekspansi global dan pengembangan inovasi bisnis.

SheConnect Champion adalah ajang kompetisi yang digelar Indosat Ooredoo Hutchison sebagai bagian dari perwujudan tanggung jawab sosial. Ini merupakan ajang kompetisi ide bisnis hasil karya perempuan Indonesia dengan tujuan mendorong pengembangan usaha rintisan (startup) mereka sekaligus mengembangkan pola pikir usaha berbasis teknologi dalam komunitas perempuan Indonesia.

Editor:
CHRISTOPERUS WAHYU HARYO PRIYO
Bagikan