logo Kompas.id
โ€บ
Nusantaraโ€บCovid-19 di Kota Malang...
Iklan

Covid-19 di Kota Malang Merangkak Naik, RT/RW Kembali Diimbau Jalankan PPKM Mikro

Kasus Covid-19 di Kota Malang kembali merangkak naik. Meski demikian, masyarakat diminta tidak panik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. PPKM mikro di tingkat RT/RW kembali diterapkan.

Oleh
DAHLIA IRAWATI
ยท 1 menit baca
Petugas menggunakan <i>thermo gun </i>untuk mengukur suhu tubuh warga yang mengakses layanan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).
POLDA METRO JAYA

Petugas menggunakan thermo gun untuk mengukur suhu tubuh warga yang mengakses layanan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

MALANG, KOMPAS โ€” Kasus covid-19 di Kota Malang kembali merangkak naik. Meski demikian, masyarakat diminta tidak panik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. PPKM mikro di tingkat RT/RW kembali diterapkan.

โ€Adanya tren mulai naiknya jumlah kasus memang benar, tetapi tidak banyak. Masyarakat tetap diimbau agar mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa vaksin,โ€ kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang Husnul Muโ€™arif, Sabtu (19/11/2022). Saat ini, menurut Husnul, ada 38 warga Kota Malang menjalani isolasi Covid-19 di rumah sakit.

Editor:
SIWI YUNITA CAHYANINGRUM
Bagikan