logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊKSP Serap Aspirasi Kubu...
Iklan

KSP Serap Aspirasi Kubu Pro-Kontra di Wadas untuk Presiden

Tim KSP mengumpulkan informasi terkait insiden 8 Februari 2022 di Desa Wadas, Purworejo, Jateng. Suara warga yang pro-kontra ditampung dan akan disampaikan kepada Presiden Jokowi.

Oleh
CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO
Β· 1 menit baca
Tim Kantor Staf Presiden menemui warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (13/2/2022).
KANTOR STAF PRESIDEN

Tim Kantor Staf Presiden menemui warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (13/2/2022).

PURWOREJO, KOMPAS β€” Tim Kantor Staf Presiden berupaya mendapatkan informasi secara menyeluruh terkait kronologi insiden pada 8 Februari 2022 di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah. Tim juga bakal menyerap pendapat warga yang mendukung dan menentang penambangan andesit di Wadas untuk pembangunan Bendungan Bener dan selanjutnya menyampaikannya ke Presiden Joko Widodo.

Dikutip dari siaran pers Kantor Staf Presiden (KSP) Republik Indonesia, Minggu (13/2/2022), tim KSP dengan berjalan kaki mendatangi rumah-rumah warga Desa Wadas. Di sekitar desa tampak masih ada beberapa anggota polisi dan TNI yang berjaga.

Editor:
ANTONIUS PONCO ANGGORO
Bagikan