logo Kompas.id
β€Ί
Nama & Peristiwaβ€ΊBara Pattiradjawane: Peluang...
Iklan

Bara Pattiradjawane: Peluang Media Sosial

Chef Bara Pattiradjawane menilai media sosial menjadi kekuatan dalam bisnis kuliner selama ataupun setelah masa pandemi. Terlebih jika didukung konten, tampilan, dan layanan pelanggan yang baik dan menarik.

Oleh
Fransisca Romana Ninik
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ejPjAxxIEKeMdeT5NsRPUnx9qGM=/1024x684/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F02%2Fkompas_tark_20191294_47_0.jpeg
Kompas

Bara Pattiradjawane sedang mendemonstrasikan cara memasak masakan Maluku, Ikan Kuah Kuning, di Pantry Magic, Kemang, Jakarta Selatan (14/11). Masakan ini juga dimasak Bara saat ajang Frankfurt Book Fair di Jerman.

Pandemi Covid-19 memengaruhi banyak orang, tak terkecuali chef Bara Pattiradjawane. Namun, dia memilih menghadapinya dengan menggali peluang dan kekuatan media sosial.

”Semua pekerjaan saya tiga bulan ke depan dibatalkan,” kata Bara, saat menjadi pembicara dalam webinar Chef Talk yang dimotori Indonesian Gastronomy Association, pekan lalu.

Editor:
nurhidayati
Bagikan