logo Kompas.id
β€Ί
Metropolitanβ€ΊPenanganan Kasus Kecelakaan...
Iklan

Penanganan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Pasar Minggu Dipertanyakan

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada 12 Maret 2023 di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengakibatkan satu dari dua korban yang berboncengan sepeda motor tewas. Adapun pengemudi mobil merupakan anak polisi.

Oleh
STEFANUS ATO
Β· 1 menit baca
Ilustrasi. Tanda-tanda yang dibuat polisi seusai rekonstruksi kecelakaan Hasya di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023)
RIVALDO ARNOLD BELEKUBUN

Ilustrasi. Tanda-tanda yang dibuat polisi seusai rekonstruksi kecelakaan Hasya di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023)

JAKARTA, KOMPAS β€” Polisi berkomitmen untuk bekerja berdasarkan fakta dalam menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit sepeda motor dan kendaraan Mercedes-Benz di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada dini hari itu mengakibatkan satu dari dua korban yang berboncengan sepeda motor tewas. Adapun pengemudi mobil merupakan anak polisi.

Kasus kecelakaan lalu lintas di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu terjadi pada 12 Maret 2023. Dari kronologi yang disampaikan polisi, kecelakaan bermula saat SB (18) yang membonceng MS (19), menerobos lampu lampu merah. Tindakan penerobosan itu disebut jadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kasus itu mengakibatkan SB terluka parah dan MS meninggal.

Editor:
CHRISTOPERUS WAHYU HARYO PRIYO
Bagikan