logo Kompas.id
β€Ί
Metropolitanβ€ΊRumah Berlantai Dua di...
Iklan

Rumah Berlantai Dua di Pegangsaan Dua Dilalap Api

Oleh
JOHANES GALUH BIMANTARA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/c7OwScMfrlJUiJOOX9WqdOIfIL0=/1024x1366/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F06%2FJOG1.jpg
SUDIN PENANGGULANGAN KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN JAKARTA UTARA

Petugas berupaya memadankan api yang melalap rumah lantai dua di Griya Pratama Raya Blok VII RT 006 RW 020, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/6) siang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

JAKARTA, KOMPAS β€” Hubungan pendek arus listrik diduga menjadi pemicu kebakaran yang kali ini melanda sebuah rumah berlantai dua di Griya Pratama Raya Blok VII RT 006 RW 020, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/6) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Utara Komisaris HM Sungkono pada Sabtu mengatakan, rumah seluas lebih kurang 200 meter persegi itu difungsikan sebagai gudang. Kebakaran diketahui karena seorang petugas keamanan, Munardi (55), melihat adanya api dari atap rumah dan kemudian ia langsung meminta tolong.

Editor:
Bagikan