logo Kompas.id
β€Ί
Lain-lainβ€ΊViu Bidik Penggemar Serial...
Iklan

Viu Bidik Penggemar Serial Drama Korea di Indonesia

Oleh
Didit Putra Erlangga Rahardjo
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/AkiVSzzyIAkk9H1dGBA_XZiWU_I=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F07%2F20170719elda.jpg
Kompas/Didit Putra Erlangga Rahardjo

Country Manager Viu Indonesia Varun Mehta (ketiga dari kiri) berkunjung ke Redaksi Harian Kompas, Rabu (19/7). Viu menargetkan menguasai pasar layanan video streaming di Indonesia dengan konten serial drama.

JAKARTA, KOMPAS β€” Layanan pengaliran video (video streaming) Viu memiliki pengguna hampir 4 juta setahun setelah memulai operasi di Indonesia dan merencanakan untuk melakukan ekspansi. Konten serial drama menjadi ujung tombak mereka dalam persaingan dengan layanan serupa yang beroperasi di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Country Manager Viu Indonesia Varun Mehta dalam kunjungan ke Redaksi Harian Kompas, Rabu (19/7). Mehta, yang datang bersama Head of Marketing and Ad Sales Viu Indonesia Myra Suraryo, mengatakan, ambisi mereka ialah merajai layanan video streaming di Tanah Air.

Editor:
Bagikan