logo Kompas.id
β€Ί
Internasionalβ€ΊKemunculan Kate Middleton Tak ...
Iklan

Kemunculan Kate Middleton Tak Hentikan Spekulasi dan Teori Konspirasi

Setelah tiga bulan absen, Kate kembali muncul ke publik. Namun, spekulasi dan konspirasi tetap saja membayangi.

Oleh
LUKI AULIA
Β· 1 menit baca
Dari kiri, Pangeran George, Pangeran William, Pangeran Louis, Kate Middleton, Putri Charlotte, dan Raja Charles III di balkon Istana Buckingham untuk melihat <i>flypast</i> seusai upacara Trooping the Color di London, Inggris, Sabtu (15/6/2024).
AP/PA/JAMES MANNING

Dari kiri, Pangeran George, Pangeran William, Pangeran Louis, Kate Middleton, Putri Charlotte, dan Raja Charles III di balkon Istana Buckingham untuk melihat flypast seusai upacara Trooping the Color di London, Inggris, Sabtu (15/6/2024).

LONDON, MINGGU β€” Kate Middleton, Putri Wales, kembali muncul ke publik dalam parade militer pesta ulang tahun Raja Inggris Charles III, Sabtu (15/6/2024). Ini pertama kalinya Kate muncul di acara publik setelah mengumumkan sedang menjalani perawatan kanker sekitar tiga bulan lalu. Kate hadir bersama suaminya, Pangeran William, serta ketiga anaknya, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, dalam acara Trooping the Colour.

Acara tahunan ini digelar dengan parade militer di sepanjang jalan besar menuju Istana Buckingham, The Mall, sebagai perayaan hari ulang tahun resmi raja. Tradisi ini sudah berlangsung sejak masa pemerintahan Raja George III pada pertengahan abad ke-18.

Editor:
FRANSISCA ROMANA
Bagikan