logo Kompas.id
Gaya HidupRamadhan, Momentum Perkaya...
Iklan

Ramadhan, Momentum Perkaya Konten Audio di Layanan ”Streaming”

Permintaan publik terhadap konten audio daring selama Ramadhan naik. Ini momentum bagi penyedia layanan ”streaming” untuk memperkaya konten.

Oleh
SEKAR GANDHAWANGI
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/TS59sTpAFJjwFkrcijIOCvv5Rew=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2FIMG_0858_1586368299.jpg
KOMPAS/ELSA EMIRIA LEBA

Tampilan halaman situs Spotify, sebuah layanan musik streaming di sebuah layar komputer, di Jakarta, Kamis (9/4/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Ramadhan jadi momentum bagi penyedia layanan streaming musik untuk memperkaya konten audio. Selain mengejar relevansi dengan momen Ramadhan, permintaan pengguna akan konten audio pun relatif tinggi di periode itu.

Managing Director Spotify di Asia Tenggara Gautam Talwar, pada Senin (12/4/2021), mengatakan, konten audio umumnya dikonsumsi untuk menemani pengguna saat menghabiskan waktu bersama keluarga, khususnya saat Ramadhan. Konten audio yang dimaksud adalah musik dan siniar (podcast).

Editor:
khaerudin
Bagikan