logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊWaskita Beton Kembangkan...
Iklan

Waskita Beton Kembangkan Aplikasi untuk Garap Pasar Ritel

Produsen beton precast, PT Waskita Beton Precast Tbk, melirik pasar ritel yang dinilai potensial dengan membangun aplikasi pemasaran. Aplikasi itu diharapkan dapat memudahkan konsumen di sektor properti.

Oleh
AGNES BENEDIKTA SWETTA BR PANDIA
Β· 1 menit baca
Seiring dengan banyaknya pembangunan, permintaan akan beton terus meningkat. Kebutuhan beton tahun ini mencapai 5 juta ton. Tampak para pekerja di pabrik beton PT Waskita Karya Tbk di Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014).
KOMPAS/M CLARA WRESTI

Seiring dengan banyaknya pembangunan, permintaan akan beton terus meningkat. Kebutuhan beton tahun ini mencapai 5 juta ton. Tampak para pekerja di pabrik beton PT Waskita Karya Tbk di Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014).

SURABAYA, KOMPAS β€” Anak usaha Waskita Karya yang bergerak di usaha pencetakan beton, PT Waskita Beton Precast Tbk, mempersiapkan aplikasi untuk memasarkan produk secara daring, terutama untuk melirik pasar ritel. Ceruk pasar ritel dinilai sangat potensial sehingga pengembangan aplikasi pemasaran diharapkan dapat memudahkan konsumen di sektor properti.

Direktur Utama PT Waskita Beton Precast TbkFX Poerbayu Ratsunu di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (8/6/2022), menyatakan, di tengah banyak proyek strategis pemerintah, terutama pembangunan infrastruktur yang dikerjakan menggunakan produk Waskita Beton, BUMN ini melakukan inovasi, terutama menyasar konsumen ritel.

Editor:
MUKHAMAD KURNIAWAN
Bagikan