logo Kompas.id
›
Ekonomi›Perusahaan Teknologi...
Iklan

Perusahaan Teknologi Maksimalkan Layanan ke Titik Perhentian Angkutan Umum

Perusahaan berbasis teknologi informasi memaksimalkan layanan transportasi jarak pendek. Sejumlah fitur baru dimunculkan untuk menyesuaikan kebutuhan warga.

Oleh
ADITYA DIVERANTA/SHARON PATRICIA
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/-NMt5zpeLVtYovDntj5roT9pqic=/1024x575/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2F5e3d297c-fe5a-41bc-adeb-8ab77db9c987_jpg.jpg
KOMPAS/RIZA FATHONI

Pengojek daring antre menunggu penumpang di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2020). Pada PSBB masa transisi di wilayah DKI Jakarta, pengojek nantinya dapat menarik penumpang mulai 8 Juni dengan menaati aturan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS â€” Kebutuhan layanan transportasi jarak pendek ke titik perhentian angkutan umum makin besar. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan fitur layanan angkutan sebuah perusahaan berbasis teknologi informasi. Titik tujuan itu paling banyak dituju pengguna fitur belakangan ini.

Gojek Indonesia, perusahaan berbasis teknologi informasi, menilai penggunaan fitur ojek daring atau GoRide beriringan dengan layanan moda angkutan umum. Pihak manajemen Gojek memaparkan jumlah perjalanan layanan GoRide menuju perhentian angkutan umum adalah yang terbanyak sejak 2019.

Editor:
Andy Riza Hidayat
Bagikan