logo Kompas.id
›
Ekonomi›E-dagang Hadirkan Fitur Siaran...
Iklan

E-dagang Hadirkan Fitur Siaran Langsung

Blibli menampilkan fitur siaran langsung (live streaming) dalam rangka ulang tahun ke-9. Fitur ini juga dapat dimanfaatkan untuk penjualan produk.

Oleh
M Paschalia Judith J
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/O14r6q1-RXiWvJOzLrZB1KsIkns=/1024x726/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F05%2Fded31dab-9fd6-4748-a54e-77102784afac_jpg.jpg
Kompas/Wisnu Widiantoro

Dimas saat menawarkan pakaian dagangannya secara live di akun Facebook dari tempat tinggalnya di Karang Tengah, Tangerang, Banten, Minggu (10/5/2020). Aktivitas berdagang secara live di media sosial itu ditempuh setelah sejumlah toko milik juragannya tutup karena pembatasan sosial berskala besar.

JAKARTA, KOMPAS — Pelaku penyelenggara perdagangan melalui sistem elektronik atau e-dagang menghadirkan fitur siaran langsung di laman dan aplikasi. Fitur ini juga dapat digunakan untuk pemasaran produk-produk yang dijual.

VP Business Development Blibli Cindy Kalensang mengatakan, Blibli menampilkan fitur siaran langsung atau live streaming tersebut dalam rangka hari ulang tahun ke-9 Blibli. Ke depan, fitur siaran langsung ini juga dapat dimanfaatkan untuk penjualan produk.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan