logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊMengkreasi Momentum
Iklan

Mengkreasi Momentum

Momentum, dalam berbagai hal, bisa dikreasi. Namun, jangan lupa, ada peran konsistensi yang tidak kalah penting.

Oleh
Andreas Maryoto
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/9mwUDNegr5cV5Tdv0wsSX252voQ=/1024x707/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F03%2F6057187f-2576-4625-8af7-772157593a44_png.jpg
KOMPAS/DirectCBD

Survei DirectCBD 2020 yang menunjukkan pengaruh media sosial terhadap pilihan hidup masyarakat dari berbagai generasi. Survei dilakukan pada sekitar 800 orang di Amerika Serikat dan Eropa.

Di tengah berbagai isu yang beredar di media, terutama di media sosial, muncul momentum untuk menghadirkan merek atau lembaga atau pribadi di perbincangan itu. Sudah pasti kita ingin membangun citra baik di lalu lintas isu itu. Bahkan, di dalam dunia media sosial dikenal istilah mengkreasi momentum.

Momentum bisa dikreasi demi mendapatkan citra di dunia maya. Namun, banyak pemilik merek dan lembaga kadang gagal ketika momentum itu muncul.

Editor:
dewiindriastuti
Bagikan