logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPerusahaan-Konsumen Dituntut...
Iklan

Perusahaan-Konsumen Dituntut Berinteraksi

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/lUG2bNiLQXEt37Qkhl-LRTp0ufo=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2FIMG_20181023_142620_1540300060.jpg
KOMPAS/MEDIANA

(dari kiri ke kanan): Head of People Grab Ong Chin Yin, Founder dan CEO Alodokter Nathanael Faibis, CEO RedDoorz Amit Saberwal, dan CEO EngageRocket Leong CheeTung

JAKARTA, KOMPAS β€” Tren teknologi digital memengaruhi kultur bekerja. Perusahaan dituntut aktif berinteraksi langsung dengan konsumen agar inovasi yang diciptakan selalu relevan.

Demikian benang merah diskusi Culture and Ethics: Building An Unbeatable Company Culture With Employee Engagement, Selasa (23/10/2018), di Jakarta. Diskusi ini merupakan bagian dari konferensi Tech In Asia Jakarta 2018.

Editor:
Bagikan