Partisipasi Warga Palangkaraya Meningkat, Keluhan Meningkat
Partisipasi warga Kota Palangkaraya dalam memantau pelayanan publik dinilai meningkat. Hal itu dilihat dari tingginya partisipasi mereka dalam aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).
PALANGKARAYA, KOMPAS β Partisipasi warga Kota Palangkaraya dalam memantau pelayanan publik dinilai meningkat. Hal itu dilihat dari tingginya partisipasi mereka dalam aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat.
Hal itu terungkap dalam kegiatan Dialog Multi-Pihak dan Evaluasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palangkaraya dan mitra kerja lokal Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Justice, Peace, and Integrated Creation (JPIC) Kalimantan di Kota Palangkaraya.