Tokopedia Fokus Jadi Aplikasi Super
Tokopedia menegaskan fokusnya untuk menjadi aplikasi super. Komitmen ini antara lain diwujudkan dengan kategori bisnis laman pemasaran dan produk digital, teknologi finansial dan pembayaran, serta logistik dan pemrosesan barang.
JAKARTA, KOMPAS — Menginjak usia operasional ke-10, Tokopedia menegaskan fokusnya untuk menjadi aplikasi super. Komitmen strategi ini diwujudkan dengan kategori bisnis laman pemasaran dan produk digital, teknologi finansial dan pembayaran, logistik dan pemrosesan barang, serta mitra Tokopedia.
”Menjadi lebih dari sekadar perusahaan perdagangan secara elektronik atau e-dagang. Sepuluh tahun mendatang, Tokopedia akan fokus mendukung misi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. Tidak mungkin kami bisa mengubah semua orang untuk menjadi perusahaan e-dagang,” tutur Founder dan CEO Tokopedia William Tanuwijaya dalam siaran pers, Jumat (16/8/2019), di Jakarta.