logo Kompas.id
UtamaDompet Kosong, Hati Senang?
Iklan

Konsumerisme

Dompet Kosong, Hati Senang?

Oleh
Sekar Gandhawangi
· 1 menit baca
https://assetd.kompas.id/U4FwD3zIfwe-VMrm7xAug-o6fBI=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F67678665.jpg
KOMPAS/MOHAMMAD HILMI FAIQ

Idi Subandy Ibrahim

Suasana Lebaran selama dua dekade terakhir terasa berbeda. Iklan makanan dan busana semakin banyak, promo dan diskon menjamur di mana-mana. Menjelang hari raya, semua orang tampak sumringah dengan tas belanjaan di tangan.

”Kalau saat puasa perut kosong, Lebaran nanti giliran dompet yang kosong,” kata pengamat media dan budaya pop Idi Subandy Ibrahim saat dihubungi dari Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Editor:
Bagikan
Terjadi galat saat memproses permintaan.
Memuat data...
Memuat data...