logo Kompas.id
UtamaBukalapak dalam Bidikan...
Iklan

Bukalapak dalam Bidikan ”Kompas”

Oleh
HARYO DAMARDONO
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/kxPmm4PsdEUdAEtgaCa0iBydPjw=/1024x681/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F02%2F20160112eldc_1550309108.jpg
KOMPAS/ DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJO

Karyawan Bukalapak bagian pelayanan konsumen sedang bekerja di kantor barunya di kawasan Jakarta Selatan yang diresmikan bersamaan dengan ulang tahun keenam, Selasa (12/1/2016). Mengawali kiprah sejak tahun 2010, Bukalapak.com tumbuh menjadi salah satu pemain besar perniagaan elektronik Tanah Air.

Berdasarkan laporan riset iPrice ”The Map of E-Commerce Indonesia Q4-2018” yang dikutip Kompas, Minggu (10/2/2019), pada triwulan IV-2018, laman Bukalapak rata-rata mendapat 116 juta kunjungan per bulan. Terjadi kenaikan kunjungan 20 juta per bulan dibandingkan dengan triwulan III-2018.

Bukalapak, menurut riset iPrice itu, kini telah menjadi e-dagang dengan kunjungan laman kedua terbanyak di Indonesia. Dari waktu ke waktu, jumlah pengunjung juga terus bertambah.

Editor:
Bagikan