logo Kompas.id
›
Utama›Manfaat dan Kualitas Pelayanan...
Iklan

Manfaat dan Kualitas Pelayanan Jaminan Sosial Harus Ditambah

Oleh
MEDIANA
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Z_aqzItMMt4qbpft6fa24trszBs=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2F20190112PRI4HR_1547283982.jpg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Pekerja proyek properti beristirahat di jembatan penyeberangan orang jalan Casablanca, Jakarta selatan, Sabtu (12/1/2019).

NUSA DUA, KOMPAS â€” Pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan perlu menyesuaikan perkembangan pasar tenaga kerja di tengah pesatnya ekonomi digital. Bentuk penyesuaian dapat berupa perluasan manfaat dan peningkatan kualitas layanan.

Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi Informasi Komunikasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sumarjono menyampaikan hal tersebut di sela-sela menghadiri Seminar dan Board MeetingAsian Workers’ Compensation Forum, Selasa (22/1/2019), di Nusa Dua, Bali.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan