logo Kompas.id
UtamaMomen Festival Belanja...
Iklan

Momen Festival Belanja ”E-Commerce” Mulai Diminati

Oleh
ADHI KUSUMAPUTRA
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/hFRk5D-_3aCVk0B8gxrRQCPEBck=/1024x497/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20181113_143811_1542118972-e1542118984389-1.jpg
ERIKA KURNIA UNTUK KOMPAS

Konferensi pers menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 di Jakarta, Selasa (13/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Momen festival belanja melalui layanan jual beli dalam jaringan atau e-commerce kini mulai diminati masyarakat. Berdasarkan survei pada November 2018, sekitar 40 persen masyarakat senang mengikuti festival belanja.

Survei tersebut dihimpun Katadata Insight Center bekerja sama dengan Shopback Indonesia, portal e-commerce asal Singapura yang memanfaatkan program komisi cashback (uang kembali).

Editor:
Bagikan