logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊMetode Sponsor Lebih Diminati ...
Iklan

Metode Sponsor Lebih Diminati Pemilik Merek

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Gc453e4Q75IxishkjpSsGVx2FCU=/1024x590/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2Fkompas_tark_24111871_42_0.jpeg
KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN

Beragam tayangan acara televisi di sebuah kantor swasta di Jakarta, Minggu (19/6/2016).

JAKARTA, KOMPAS β€” Sepanjang 2018, belanja iklan di media, menurut laporan Nielsen Advertising Expenditure, hanya tumbuh satu digit. Hal ini salah satunya diduga disebabkan oleh tren beriklan dalam bentuk sponsor.

Berdasarkan Nielsen Advertising Expenditure, pertumbuhan belanja iklan di berbagai kategori media dari triwulan ke triwulan berkisar dari tiga hingga delapan persen. Persentase pertumbuhan belanja berbeda jika dibandingkan situasi tiga tahun sebelumnya yang masih mampu meraih dua digit.

Editor:
Bagikan