logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊPemberian Hadiah Membuat...
Iklan

Pemberian Hadiah Membuat Pelanggan Go-Jek Semakin Loyal

Oleh
PRAYOGI DWI SULISTYO
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/XpIMh1fGy3oTMPSlVMwo8DYpqyI=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2F20180919_PDS01_1537358232-1.jpeg
KOMPAS/PRAYOGI DWI SULISTYO

Go-Jek memberikan hadiah kepada pelanggan berupa poin yang dapat ditukar dengan berbagai layanan. Pelanggan yang menukarkan poinnya dalam bentuk kupon elektronik berkesempatan mengikuti program undian Go-Points Go-Lucky, Rabu (19/9/2018) di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS β€” Pemberian hadiah mampu membuat konsumen semakin loyal untuk menggunakan aplikasi dalam jaringan atau daring. Go-Jek, misalnya, mencoba meningkatkan loyalitas pelanggan dan mitranya dengan memberikan poin yang dapat ditukar menjadi kupon elektronik.

Sistem poin dengan nama Go-Points merupakan program loyalti Go-Jek yang dapat menjangkau seluruh penggunanya. Go-Points dapat ditukar ke dalam beragam layanan dan digunakan untuk program donasi. Sejak Februari 2017, Go-Points telah bermitra dengan lebih dari 1.000 pedagang.

Editor:
Bagikan