logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊMenteri Susi Ingatkan Urgensi ...
Iklan

Menteri Susi Ingatkan Urgensi Kedaulatan Laut Indonesia

Oleh
ADITYA PUTRA PERDANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/aHhgqrKjenl7_H-QHayveNYnP80=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F08%2FMenteri-Kelautan-dan-Perikanan-Susi-Pudjiastuti-1.jpg
KOMPAS/ADITYA PUTRA PERDANA

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyampaikan kuliah umum kepada para mahasiswa baru Universitas Diponegoro pada penutupan Orientasi Diponegoro Muda (ODM) di Stadion Undip, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (12/8/2018). Susi mendorong mahasiswa agar memiliki integritas dan menjaga kedaulatan NKRI.

SEMARANG, KOMPAS β€” Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengingatkan pentingnya menjaga kedaulatan laut Indonesia. Jangan sampai apa yang sudah dilakukan mantan Perdana Menteri Indonesia, Djuanda Kartawidjaja, terkait Deklarasi Djuanda, menjadi sia-sia.

Hal itu disampaikan Susi saat memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa baru Universitas Diponegoro di Stadion Undip, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (12/8/2018). Hadir juga Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir dan Rektor Undip Yos Johan Utama.

Editor:
Bagikan