logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊMahasiswa Desak Kejati Sumut...
Iklan

Mahasiswa Desak Kejati Sumut Awasi Ketat Dana Desa

Oleh
Nikson Sinaga
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/rWkbsSRxibxeLFBjt_LerqMjhaI=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2FIMG_0164.jpg
KOMPAS/NIKSON SINAGA

Gerakan Mahasiswa Pengawal Nawacita Padang Lawas Utara berunjuk rasa di depan kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, di Medan, Kamis (26/7/2018). Mereka  meminta agar pengawasan dana desa diperketat.

MEDAN, KOMPAS – Puluhan mahasiswa berunjuk rasa di kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Medan, Kamis (26/7/2018). Mereka mendesak Kejati Sumut mengawasi secara ketat dana desa dan menuntut agar dana desa digunakan untuk pembangunan yang bisa dirasakan masyarakat umum.

”Di desa-desa kami di Kabupaten Padang Lawas Utara, dana desa digunakan hanya untuk acara seremonial dan sosialisasi yang tidak dibutuhkan masyarakat. Acara sosialisasi ini juga sangat rentan dikorup,” kata Koordinator Aksi Gerakan Mahasiswa Pengawal Nawacita Padang Lawas Utara, Imam Setia Harahap, saat berorasi di depan kantor Kejaksaan Tinggi Sumut.

Editor:
Bagikan