logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊOK OTrip Jalan Bulan Ini
Iklan

OK OTrip Jalan Bulan Ini

Oleh
Helena Nababan
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/LSn_AT2RgAUNC6WY19cuzyegbDU=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2FOK2.jpg
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Angkutan umum menunggu waktu untuk beroperasi saat mengikuti uji coba trayek OK-5 Semper-Rorotan, Jakarta Utara, dalam program One Karcis One Trip (OK OTrip) yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Selasa (16/1/2018). Uji coba yang menggunakan rute baru tersebut masih sepi peminat.

JAKARTA, KOMPAS β€” Setelah melalui rangkaian uji coba sejak Januari, program angkutan umum One Karcis One Trip atau OK OTrip dijadwalkan berjalan pada akhir Juli 2018. Pemeritah Provinsi DKI Jakarta sedang mematangkan sejumlah persiapan sebelum merealisasikan program itu.

OK OTrip adalah program yang dilakukan dengan mengintegrasikan angkutan kota di permukiman dengan bus kota di jalan utama dan jalan besar kota. Program itu dibuat untuk memudahkan masyarakat Jakarta menjangkau angkutan umum dari rumah hingga ke titik tujuan.

Editor:
Bagikan