logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊPengaduan dari Masyarakat...
Iklan

Pengaduan dari Masyarakat Kalsel Terus Meningkat

Oleh
Jumarto Yulianus
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/dsj4G86RgiOm46RVsBWrVaFrnu8=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F05%2F20170517jum01.jpg
Kompas/Jumarto Yulianus

Asisten Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan Maulana Achmadi saat ditemui di Banjarmasin, Rabu (17/5).

BANJARMASIN, KOMPAS β€” Jumlah pengaduan dari masyarakat terhadap pelayanan publik di Kalimantan Selatan terus meningkat. Karena itu, pemerintah daerah dan instansi terkait dituntut untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan publik.

Asisten Ombudsman RI Perwakilan Kalsel Maulana Achmadi, di Banjarmasin, Rabu (17/5), mengemukakan, pengaduan atau laporan dari masyarakat terhadap pelayanan publik di Kalsel terus meningkat setiap tahun. ”Tren peningkatan jumlah pengaduan ke Ombudsman RI Perwakilan Kalsel terjadi sejak 2010,” katanya.

Editor:
Bagikan