logo Kompas.id
TokohIdgitaf, Lagu Perdana untuk...
Iklan

Idgitaf, Lagu Perdana untuk Film

Idgitaf menulis lagu ”Berakhir di Aku” untuk film ”Home Sweet Loan”. Ini lagu pertama yang ia tulis khusus untuk film.

Oleh
SEKAR GANDHAWANGI
· 1 menit baca
Penyanyi Idgitaf menghadiri peluncuran <i>trailer</i> dan poster film <i>Home Sweet Loan</i> di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Idgitaf menulis lagu berjudul ”Berakhir di Aku” untuk film ini. <i>Home Sweet Loan</i> digarap oleh sutradara Sabrina Rochelle Kalangie dan produser Cristian Imanuell. Film tentang <i>sandwich generation</i> ini akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 26 September 2024.
KOMPAS/SEKAR GANDHAWANGI

Penyanyi Idgitaf menghadiri peluncuran trailer dan poster film Home Sweet Loan di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Idgitaf menulis lagu berjudul ”Berakhir di Aku” untuk film ini. Home Sweet Loan digarap oleh sutradara Sabrina Rochelle Kalangie dan produser Cristian Imanuell. Film tentang sandwich generation ini akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 26 September 2024.

Penyanyi berambut toska, Idgitaf (23), berkesempatan menulis lagu untuk film Home Sweet Loan yang akan tayang pada 26 September 2024. Ini adalah pengalaman pertama Gita—panggilannya—membuat lagu untuk film.

Lagu yang ditulis perempuan bernama asli Brigitta Meliala ini lantas diberi judul ”Berakhir di Aku”. Untuk membuat lagu ini, Gita lebih dulu menonton Home Sweet Loan yang berdurasi sekitar dua jam guna memahami film tentang generasi roti lapis (sandwich) ini.

Editor:
DAHONO FITRIANTO, DWI AS SETIANINGSIH
Bagikan