logo Kompas.id
β€Ί
Risetβ€ΊMembaca Interaksi Bakal Capres...
Iklan

Membaca Interaksi Bakal Capres dan Bakal Cawapres di Media Sosial

Besarnya pengguna media sosial menjadi daya tarik bagi bakal capres dan cawapres untuk berinteraksi dengan warganet. Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil terekam tinggi interaksinya di media sosial.

Oleh
NOVANI KARINA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/vyYoDR_yN04EaQF6397ZLy2UxRA=/1024x576/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2023%2F02%2F10%2F157208a0-06eb-4b01-a845-ed7abf9d3e6f_jpg.jpg

Bukan hanya pemberitaan di media massa, keberadaan para tokoh politik yang digadang-gadang sebagai kandidat kuat sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden juga memunculkan interaksi di media sosial.

Hasil analisis aktivitas media sosial yang dilakukan Litbang Kompas periode 15 Juli hingga 15 Agustus 2023 mendapati beberapa tokoh mendominasi topik perbincangan warganet Indonesia.

Editor:
YOHAN WAHYU
Bagikan