logo Kompas.id
β€Ί
Politik & Hukumβ€ΊDi Rakernas, PDI-P Agendakan...
Iklan

Di Rakernas, PDI-P Agendakan Bahas Visi-Misi Capres hingga Penanganan Kemiskinan

Visi dan misi capres menjadi salah satu topik pembahasan di Rakernas PDI-P. Selain itu juga membahas penanganan kemiskinan yang menjadi tanggung jawab ideologis PDI-P dan sejalan dengan cita-cita Bung Karno.

Oleh
HIDAYAT SALAM
Β· 0 menit baca
Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto (tengah), Ketua DPP PDI-P Djarot Syaiful Hidayat (kanan), dan Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Arif Budimanta (kiri) memberikan keterangan pers terkait Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI-P di Kantor DPP PDI P, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2023). Rakernas akan membahas soal strategi partai dalam pemenangan pileg dan Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo akan memberikan sambutan dan arahan secara tertutup, sedangkan Ketua Umum DPP PDI-P  Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politik. Bakal calon presiden PDI-P Ganjar Pranowo akan hadir dalam pembukaan rakernas III tersebut.
KOMPAS/AGUS SUSANTO

Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto (tengah), Ketua DPP PDI-P Djarot Syaiful Hidayat (kanan), dan Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Arif Budimanta (kiri) memberikan keterangan pers terkait Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI-P di Kantor DPP PDI P, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2023). Rakernas akan membahas soal strategi partai dalam pemenangan pileg dan Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo akan memberikan sambutan dan arahan secara tertutup, sedangkan Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politik. Bakal calon presiden PDI-P Ganjar Pranowo akan hadir dalam pembukaan rakernas III tersebut.

JAKARTA, KOMPAS β€” Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan lebih fokus membahas konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Rapat Kerja Nasional PDI-P yang akan berlangsung Selasa (6/6/2023) hingga Kamis (8/6/2023) di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta. Pembahasan itu meliputi visi misi calon presiden dan calon wakil presiden, pemenangan Pemilu 2024, aspek-aspek pemerintahan ke depan, dan ideologi keberpihakan partai kepada rakyat kecil.

  • Di Rakernas PDI-P, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan bakal hadir untuk memberikan arahan kepada kader.
  • Menyiapkan visi-misi calon presiden karena Pemilu 2024 tinggal 8 bulan lagi.
  • PDI-P berkomitmen pada 2024 tidak ada lagi kemiskinan di Indonesia.
Editor:
MADINA NUSRAT
Bagikan