logo Kompas.id
β€Ί
Politik & Hukumβ€ΊBahas Metode Baru Berdakwah,...
Iklan

Bahas Metode Baru Berdakwah, Wakapolri Kunjungi PP Muhammadiyah

Oleh
Khaerudin
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/354m1XqehkmzarZ8DURsFf_eqmE=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2FD143B841-F158-4CF7-9CFE-A8356CEA9B2A.jpeg
KRISTIAN OKA PRASETYADI UNTUK KOMPAS

Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia yang juga Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Syafruddin (kiri) berkunjung ke kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dan ditemui Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Kamis (5/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS β€” Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia yang juga Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Syafruddin berkunjung ke kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Kamis (5/7/2018). Syafruddin yang datang dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia menyatakan, kunjungannya tersebut antara lain untuk membahas metode dan cara baru dalam berdakwah.

Syafruddin langsung ditemui Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. Hadir dalam pertemuan tersebut pengurus PP Muhammadiyah, antara lain Bachtiar Effendy, Busyro Muqoddas, Agung Danarto, dan Imam Abduruqutni. Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Muharrir Asy’ari dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen Athaillah A Latief turut serta dalam pertemuan tersebut.

Editor:
Bagikan