Orang Frustrasi di Platform Digital Tidaklah Kecil
Sekitar 88 persen konsumen daring tidak mungkin kembali lagi setelah mengalami pengalaman buruk.
Semua yang membaca tulisan ini pasti pernah jengkel ketika berhadapan dengan teknologi digital. Internet yang lambat, sistem pembayaran yang tak andal, konten yang menipu, hingga perjalanan mereka untuk mengakses sebuah aplikasi, dari mulai mengunduh aplikasi, membuat kata kunci, hingga saat menggunakan kata kunci ketika mau masuk, telah membuat mereka tegang. Pengalaman yang membuat frustrasi ketika berhadapan dengan teknologi digital.
Frustrasi digital tidak hanya dialami oleh mereka yang berusia lanjut. Banyak orang yang pusing dan lelah ketika berhadapan dengan fasilitas digital. Teknologi baru membuat mereka harus melakukan adopsi dan penyesuaian. Angka mereka yang frustrasi tidaklah kecil. Menurut laman Fullview, sekitar 88 persen konsumen daring tidak mungkin kembali lagi setelah mengalami pengalaman buruk.