logo Kompas.id
โ€บ
Olahragaโ€บDikritik Warganet, Erspo...
Iklan

Dikritik Warganet, Erspo Rombak Ulang Produksi Jersei Timnas

Erspo akan meluncurkan ulang jersei kandang dan tandang Timnas Indonesia. Rencana rilis jersei ketiga pun tertunda.

Oleh
MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
ยท 0 menit baca
Para  model memamerkan sejumlah produk jersei dan <i>fashion</i> Tim Nasional Indonesia kreasi Erspo pada peluncuran jersei, Senin (18/3/2024), di Jakarta. Erspo akan merilis ulang jersei kandang dan tandang setelah terjadi polemik di media sosial.
ERSPO

Para model memamerkan sejumlah produk jersei dan fashion Tim Nasional Indonesia kreasi Erspo pada peluncuran jersei, Senin (18/3/2024), di Jakarta. Erspo akan merilis ulang jersei kandang dan tandang setelah terjadi polemik di media sosial.

JAKARTA, KOMPAS โ€” Erspo, produsen jersei Tim Nasional Indonesia, merombak ulang lini masa rencana program produksi seragam tempur skuad โ€Garudaโ€. Mereka akan merilis ulang jersei kandang dan tandang setelah menghadirkan polemik di ruang publik, terutama media sosial. Alhasil, peluncuran jersei ketiga tidak akan berjalan sesuai rencana.

Muhammad Sadad, pendiri dan pemilik Erspo, menyatakan, pihaknya telah memulai kembali proses untuk membuat desain ulang jersei Timnas Indonesia. Menurut rencana, peluncuran ulang seragam tanding anak asuhan Shin Tae-yong bakal berlangsung sekitar akhir Agustus.

Editor:
WISNU AJI DEWABRATA
Bagikan