logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊSempat Terganggu akibat...
Iklan

Sempat Terganggu akibat Masalah di Server PDN, Layanan Imigrasi di Bali Mulai Pulih

Layanan imigrasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, mulai pulih setelah sempat terganggu akibat masalah di server PDN.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
Β· 0 menit baca
Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali Pramella Yunidar Pasaribu (kiri) meninjau proses pemeriksaan keimigrasian di fasilitas <i>autogate</i> di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Minggu (23/6/2024).
ISTIMEWA/HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM BALI

Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali Pramella Yunidar Pasaribu (kiri) meninjau proses pemeriksaan keimigrasian di fasilitas autogate di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Minggu (23/6/2024).

BADUNG, KOMPAS – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali menyatakan, pelayanan keimigrasian di Bali, termasuk di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, mulai pulih. Sebelumnya, layanan keimigrasian sempat terganggu karena imbas dari masalah di Pusat Data Nasional.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menyatakan, pelayanan imigrasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai berangsur pulih, termasuk pelayanan imigrasi melalui fasilitas autogate.

Editor:
HARIS FIRDAUS
Bagikan