logo Kompas.id
โ€บ
Nusantaraโ€บBaru Capai 15 Persen,...
Iklan

Baru Capai 15 Persen, Penjualan Tiket MotoGP Mandalika Semakin Gencar

Baru capai sekitar 15 persen, penjualan tiket MotoGP Mandalika semakin gencar. Apa saja upayanya?

Oleh
ISMAIL ZAKARIA
ยท 0 menit baca
Pengunjung Teras Udayana yang sedang mengikuti kegiatan hari bebas kendaraan di kawasan Udayana memadati area <i>ticket box </i>penjualan tiket menonton MotoGP Mandalika 2024, Minggu (16/6/2024). Hingga akhir Juni, penyelenggara menawarkan paket <i>early bird</i> dengan harga khusus bagi masyarakat NTB dan umum.
KOMPAS/ISMAIL ZAKARIA

Pengunjung Teras Udayana yang sedang mengikuti kegiatan hari bebas kendaraan di kawasan Udayana memadati area ticket box penjualan tiket menonton MotoGP Mandalika 2024, Minggu (16/6/2024). Hingga akhir Juni, penyelenggara menawarkan paket early bird dengan harga khusus bagi masyarakat NTB dan umum.

MATARAM, KOMPAS โ€” Penyelenggara menargetkan bisa mendatangkan sekitar 100.000 penonton pada ajang MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 27-29 September 2024 mendatang. Akan tetapi, sampai saat ini tiket yang terjual baru sekitar 15 persen. Oleh karena itu, agar target penonton bisa tercapai, berbagai strategi terus diupayakan termasuk menawarkan tiket MotoGP harga khusus digabung dengan tiket gratis menonton ajang lain di Mandalika.

โ€Setiap tahun kita memang menargetkan 100.000 penonton untuk tiga hari penyelenggaraan. Rasio idealnya 50 persen dari lokal NTB dan 50 persen dari luar NTB,โ€ kata CEO Loket.com Bagus Utama yang menjadi mitra untuk penyedia tiket MotoGP Mandalika dalam acara Special Ticket Launch di Teras Udayana, Mataram, Minggu (16/6/2024).

Editor:
MARIA SUSY BERINDRA
Bagikan