logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊAsia Pacific Media Forum 2024 ...
Iklan

Asia Pacific Media Forum 2024 Mulai Digelar di Nusa Dua

Adaptasi dan inovasi menjadi kunci keberlanjutan industri media, pemasaran, periklanan, dan industri kreatif.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
Β· 0 menit baca
Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro Sabrina Kharisanti (berdiri) dalam acara paparan dan panel serangkaian Asia Pacific Media Forum 2024, yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Badung, Rabu (1/5/2024).
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro Sabrina Kharisanti (berdiri) dalam acara paparan dan panel serangkaian Asia Pacific Media Forum 2024, yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Badung, Rabu (1/5/2024).

BADUNG, KOMPAS – Industri media, industri pemasaran, dan industri periklanan serta industri kreatif lainnya dituntut mampu beradaptasi dan mengembangkan inovasi menghadapi kemajuan teknologi, termasuk perkembangan kecerdasan buatan generatif. Kerja sama dan kolaborasi menjadi pilihan bagi kalangan industri media, industri pemasaran, dan industri periklanan serta industri kreatif dalam menciptakan strategi yang efektif dan sekaligus solusi bagi kebutuhan setiap industri tersebut.

Perihal itu disampaikan Chairman (Ketua) Asia Pacific Media Forum (APMF) 2024 Andi Sadha serangkaian penyelenggaraan 10th APMF di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (1/5/2024). APMF menjadi ajang berkumpul dan bertemunya para penerbit, agensi, dan pemilik merek untuk berbagi dan bertukar ide inovatif di lanskap media, pemasaran, dan teknologi, yang digelar setiap dua tahun.

Editor:
NELI TRIANA
Bagikan