logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊCuaca Ekstrem Landa...
Iklan

Cuaca Ekstrem Landa Yogyakarta, Pohon Tumbang dan Kanopi di Stasiun Tugu Anjlok

Hujan lebat dan angin kencang di Yogyakarta membuat sejumlah pohon tumbang dan kanopi Stasiun Tugu anjlok. Cuaca ekstrem semacam itu masih berpotensi terjadi sepekan ke depan.

Oleh
MOHAMAD FINAL DAENG
Β· 1 menit baca
Kanopi di jalur <i>drop zone</i> kendaraan di sisi selatan Stasiun Tugu, Yogyakarta, anjlok akibat hujan lebat dan angin kencang, Kamis (4/1/2024) sekitar pukul 14.00. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi lima mobil rusak karena tertimpa kanopi.
KOMPAS/MOHAMAD FINAL DAENG

Kanopi di jalur drop zone kendaraan di sisi selatan Stasiun Tugu, Yogyakarta, anjlok akibat hujan lebat dan angin kencang, Kamis (4/1/2024) sekitar pukul 14.00. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi lima mobil rusak karena tertimpa kanopi.

YOGYAKARTA, KOMPAS β€” Cuaca ekstrem berupa hujan lebat dan angin kencang melanda wilayah Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (4/1/2024). Akibat kejadian ini, sejumlah pohon tumbang dan mengakibatkan seorang warga terluka. Angin kencang juga menyebabkan kanopi di jalur drop zone di Stasiun Tugu, Yogyakarta, anjlok.

Hujan lebat terjadi sekitar pukul 14.00 di kawasan Kota Yogyakarta. Hujan tersebut disertai angin kencang. Cuaca buruk sehari sebelumnya juga melanda ibu kota DIY itu, tetapi hujannya tak seekstrem pada Kamis.

Editor:
HARIS FIRDAUS
Bagikan