logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊPascapandemi, Bisnis Waralaba ...
Iklan

Pascapandemi, Bisnis Waralaba Kian Bergairah

Di masa pandemi tidak ada satu pun pemecatan dilakukan karena sektor ini masih terus berjalan bahkan berkembang.

Oleh
RHAMA PURNA JATI
Β· 1 menit baca
Pengunjung melihat sejumlah gerai bisnis waralaba dalam Pameran Info Franchise dan Business Concept di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (28/7/2023). Dalam pameran tersebut, ada 45 perusahaan waralaba yang memberikan penawaran bagi para investor untuk menanamkan modal.
KOMPAS/RHAMA PURNA JATI

Pengunjung melihat sejumlah gerai bisnis waralaba dalam Pameran Info Franchise dan Business Concept di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (28/7/2023). Dalam pameran tersebut, ada 45 perusahaan waralaba yang memberikan penawaran bagi para investor untuk menanamkan modal.

PALEMBANG, KOMPAS β€” Setelah pandemi Covid-19 sudah mereda, bisnis waralaba kembali bergairah. Bahkan, ada yang tetap mengalami pertumbuhan sekitar 7 persen per tahun. Konsep bisnis jenis ini dinilai cocok untuk mereka yang baru ingin memulai bisnis atau memperoleh pendapatan pasif.

Hal ini mengemuka dalam pembukaan pameran Info Franchise dan Business Concept (IFBC) di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (28/7/2023). Dalam pameran tersebut, ada 45 perusahaan waralaba yang memberikan penawaran bagi para investor untuk menanamkan modal.

Editor:
AUFRIDA WISMI WARASTRI
Bagikan