logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊBandung, Tanah Kopi Para Dewa ...
Iklan

Bandung, Tanah Kopi Para Dewa hingga Rumah Sayap Garuda Nusantara

Bandung belum berhenti menjadi tempatnya orang-orang kreatif. Presiden Jokowi kembali menyambanginya, mulai dari Pasar Cihapit hingga ruang seni berkaliber dunia Nuart Sculpture Park.

Oleh
CORNELIUS HELMY HERLAMBANG, MACHRADIN WAHYUDI RITONGA
Β· 1 menit baca
Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) di depan terowongan <i>twin tunnel</i>, Tol Cisumdawu Km 169, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Selasa (11/7/2023).
KOMPAS/MAWAR KUSUMA WULAN

Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) di depan terowongan twin tunnel, Tol Cisumdawu Km 169, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Selasa (11/7/2023).

Saat datang ke Bandung, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo mengunjungi kantong kreativitas dan para maestro di bidangnya masing-masing. Mulai kopi dari tanah para dewa hingga rumah bagi lahirnya sayap garuda yang bakal membentang di ibu kota Nusantara.

Setelah Selasa (11/7/2023) siang meresmikan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan dan mengunjungi Bandara Kertajati, Presiden datang ke Pasar Kreatif Jabar di Jalan Pahlawan, Kota Bandung. Selain menyapa warga, Jokowi hendak menikmati hangatnya kopi Jabar.

Editor:
HAMZIRWAN HAMID
Bagikan