logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊLukas Enembe Resmikan 9 Gedung...
Iklan

Lukas Enembe Resmikan 9 Gedung Baru di Papua, Habiskan Anggaran Ratusan Miliar

Gubernur Papua Lukas Enembe meresmikan sembilan gedung baru di Papua, Jumat (30/12/2022). Salah satu yang diresmikan adalah kantor baru Gubernur Papua yang menghabiskan anggaran Rp 393 miliar.

Oleh
FABIO MARIA LOPES COSTA
Β· 1 menit baca
Gubernur Papua Lukas Enembe meresmikan kantor Gubernur Papua dan delapan kantor lain di Kota Jayapura, Papua, Jumat (30/12/2022).
KOMPAS/FABIO MARIA LOPES COSTA

Gubernur Papua Lukas Enembe meresmikan kantor Gubernur Papua dan delapan kantor lain di Kota Jayapura, Papua, Jumat (30/12/2022).

JAYAPURA, KOMPAS – Gubernur Papua Lukas Enembe meresmikan sembilan gedung baru di provinsi tersebut, Jumat (30/12/2022). Salah satu gedung yang diresmikan adalah kantor baru Gubernur Papua yang menghabiskan anggaran Rp 393 miliar. Keberadaan sembilan gedung baru itu diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan publik bagi masyarakat Papua.

Peresmian sembilan gedung itu dilakukan di halaman kantor Gubernur Papua di Kota Jayapura sekitar pukul 12.00 WIT. Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan warga, perwakilan TNI dan Polri, para kepala daerah kabupaten dan kota di Provinsi Papua, serta perwakilan dari negara tetangga, Papua Niugini.

Editor:
HARIS FIRDAUS
Bagikan