logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊPromosi Berbasis Digital...
Iklan

Promosi Berbasis Digital Menjadi Andalan Desa Wisata

Promosi tentang potensi wisata di desa harus digencarkan, salah satunya melalui ranah digital.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
Β· 1 menit baca
Tangkapan layar konferensi pers Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar (tengah) bersama Ketua Yayasan Puri Kauhan Ubud, Gianyar, Anak Agung Gede Ngurah Ari Dwipayana (kanan) dan Kepala Desa Sayan, Gianyar, I Made Andika (kiri) secara virtual dari Gianyar, Selasa (12/7/2022).
ISTIMEWA/KEMENDESA

Tangkapan layar konferensi pers Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar (tengah) bersama Ketua Yayasan Puri Kauhan Ubud, Gianyar, Anak Agung Gede Ngurah Ari Dwipayana (kanan) dan Kepala Desa Sayan, Gianyar, I Made Andika (kiri) secara virtual dari Gianyar, Selasa (12/7/2022).

GIANYAR, KOMPAS β€” Pengembangan desa wisata dapat mendorong percepatan pembangunan desa. Untuk itu, promosi tentang potensi wisata di desa harus digencarkan, salah satunya melalui ranah digital.

Hal itu dikemukakan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar dalam pemaparannya tentang urgensi Indeks Desa Membangun yang digelar secara virtual dari Ubud, Bali, Selasa (12/7/2022). Ia menyatakan, promosi berbasis internet saat ini menjadi andalan bagi desa dalam mengenalkan potensi wisata di desanya.

Editor:
MOHAMAD FINAL DAENG
Bagikan