logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊLayanan Batik Solo Trans...
Iklan

Layanan Batik Solo Trans Diperluas, Surakarta Raya Makin Terkoneksi

Batik Solo Trans memperluas jangkauan layanannya di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Langkah tersebut merupakan upaya meningkatkan konektivitas angkutan umum antarwilayah di Surakarta Raya.

Oleh
NINO CITRA ANUGRAHANTO
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/TDpa9OUmFJGdsIeSyPvzKGLkZcs=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F12%2FDSC05741_1640866590.jpg
KOMPAS/NINO CITRA ANUGRAHANTO

Pengemudi Batik Solo Trans bersiap mengoperasikan bus dalam peluncuran dua koridor baru dari rute tersebut di Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (30/12/2021). Dua koridor baru yang diluncurkan memperluas jangkauan pelayanan angkutan umum tersebut di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Selama ini, area yang lebih banyak terlayani baru di Kota Surakarta.

SURAKARTA, KOMPAS β€” Angkutan umum massal Batik Solo Trans menambah layanan di Surakarta Raya, Jawa Tengah, menjadi enam koridor. Dua koridor terbaru yang diluncurkan memperluas jangkauan layanan di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Konektivitas angkutan umum antarwilayah di Surakarta Raya ditingkatkan.

Peluncuran dua koridor baru Batik Solo Trans (BST) dilakukan di Pendapi Gede, Balai Kota Surakarta, Kamis (30/12/2021). Dua koridor baru yang diluncurkan adalah koridor 5 dengan rute Terminal Kartasura-Pasar Bekonang (Sukoharjo) pergi-pulang dan koridor 6 dengan rute Terminal Tirtonadi (Kota Surakarta)-Solo Baru (Sukoharjo) pergi-pulang.

Editor:
Gregorius Magnus Finesso
Bagikan