logo Kompas.id
MudaAnak Muda Dituntut Semakin...
Iklan

Kompasfest Navigate

Anak Muda Dituntut Semakin Kompetitif

Banjir ide untuk mengembangkan usaha kadang tidak sejalan dengan kemampuan kita mempertahankan usaha itu.

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
· 1 menit baca
https://assetd.kompas.id/nCzMNmjJ9B3NF0mwbIKuiWfWE5w=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F07%2FWhatsApp-Image-2021-07-07-at-17.50.30_1625708969.jpeg
KOMPAS

Suasana webinar kolaborasi harian Kompas bersama East Ventures bertajuk ”Goes to Campus: Entering the Competitive World” bersama mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rabu (7/7/2021). Webinar ini adalah rangkaian acara menjelang Kompasfest Navigate yang akan berlangsung pada 20-21 Agustus 2021. Hadir Chief of Innovation Officer Mycotech Lab (MYCL) Ronaldiaz Hartantyo dan Co-CEO Fore Coffee Elisa Suteja sebagai narasumber

JAKARTA, KOMPAS — Revolusi industri 4.0 membuka banyak peluang bagi dunia wirausaha. Namun, banjir ide kadang tidak sejalan dengan kemampuan untuk memulai, bahkan mempertahankan usaha. Bagi anak muda yang ingin berwirausaha, mereka harus semakin lihai membuat usaha dengan nilai tambah bagi konsumen.

Salah satu faktor penting yang menjamin keberlangsungan suatu usaha adalah bagaimana produk atau jasa yang ditawarkan memiliki proporsi nilai. Proporsi nilai (value proposition) adalah nilai tambah unik pada produk atau jasa yang ditawarkan suatu perusahaan kepada konsumen.

Editor:
budisuwarna
Bagikan

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi di halaman 0 dengan judul "Anak Muda Dituntut Semakin Kompetitif".

Baca Epaper Kompas
Terjadi galat saat memproses permintaan.
Artikel Terkait
Belum ada artikel
Iklan
Memuat data...