Empat Tahun Beroperasi, MRT Jakarta Siap Melayani Lebih Jauh
MRT Jakarta masuk tahun keempat operasi komersial. Teruji pada isu layanan, keamanan, keselamatan, operasi, dan pemeliharaan, MRT Jakarta ingin kian berprestasi dengan menjadi guru bagi operator baru MRT di negara lain.
Apa yang dirasakan warga Ibu Kota dan sekitarnya dengan kehadiran MRT Jakarta empat tahun terakhir? Jawabannya beragam. Pernyataan terkait kepuasan layanan, ketepatan waktu, perjalanan yang selamat, hingga bisa menjadi angkutan umum andalan paling sering diutarakan penggunanya.
Wulansari (36), warga Rawa Belong, Jakarta Barat, yang berkantor di daerah Fatmawati menyatakan, ia menjadikan MRT Jakarta sebagai angkutan ke kantornya, menyambung layanan ojek daring dari rumah ke Stasiun Istora, kemudian ke Stasiun Fatmawati. Ia puas karena kedatangan dan keberangkatan kereta selalu pas.